SLEMAN-Kegembiraan menyambut sukses PSS Sleman lolos ke Liga 1 dan menjuarai Liga 2-2018 belum usai. Bahkan, hari ini dipastikan akan menjadi puncaknya. Seperti umumnya penyambutan sang juara, skuad Super Elang Jawa- julukan PSS Sleman hari ini akan diarak di hadapan publik.

Menurut informasi, Bagus Nirwanto dkk akan diarak menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman. Arak-arakan penyambutan akan dilaksanakan mulai dari kawasan Jombor hingga Denggung. Manajer PSS Sleman Sismantoro mengatakan para pemain akan bertemu Bupati Sleman Sri Purnomo dan jajarannya.”Tropi Liga 2 nanti juga akan dibawa keliling wilayah Sleman,” kata Sismantoro.

Bupati Sri Purnomo (SP) menjadi salah satu saksi keberhasilan anak asuh Seto Nurdiyantara di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12). Bersama sejumlah pejabat dan manajemen PSS Sleman, SP ikut larut dalam kegembiraan bersama belasan ribu suporter yang bedhol kabupaten. Dan hari ini, dia akan menyambut langsung skuad Super Elja dalam acara resmi.

Sismatoro menjelaskan manajemen telah menyiapkan bonus khusus atas keberhasilan para skuadnya. Namun dia tidak merinci berapa besaran bonus yang akan dikucurkan bagi para penggawa Super Elja. ”Kan sudah kami siapkan bonus untuk lolos liga satu maupun juara. Jumlahnya cukup besar pokoknya,” kata lurah Candibinangun, Pakem, Sleman.

Terkait masa depan tim, Sismantoro mengatakan belum memikirkan langkah lebih lanjut. Setelah final Liga 2, untuk sementara skuad diliburkan. Sedangkan untuk negosiasi kontrak untuk menghadapi Liga 1, masih akan dibicarakan manajemen. ”Kami belum berbicara jauh ke sana. Siapa pemain yang akan dibidik itu tergantung dari pelatih,” jelasnya. (bhn/din/fn)