PAKANSARI – Setelah hanya menjadi runner-up di ISC-B 2016, Seto Nurdiyantara menjawab kepercayaan yang diberikan manajemen. Yakni dengan mengantarkan Super Elang Jawa menjadi jawara di Liga 2 musim 2018. Kendati demikian, dia belum mendapatkan kepastian terkait kontraknya musim depan.

“Pembicaraan dengan manajemen masih sebatas obrolan angkringan. Belum mengarah ke depannya. Mungkin rekomendasi pemain sudah secara lisan tapi belum secara full. Hanya beberapa, nanti perkembangannya akan kami lihat. Tugas kami di PSS selesai saat ini. Tergantung manajemen, kami siap menerima keputusanya,” kata Seto.

Ditanyakan terkait Christian Gonzales, dia juga masih belum memastikan bomber gaek tersebut kembali memperkuat PSS musim depan. “Kami merekomendasikan bukan karena nantinya mungkin akan menjadi pelatih. Tapi tanggung jawab sebagai pelatih, tugas selesai. Merekomendasikan dari hasil evaluasi ke manajemen. Karena saya juga belum tentu dikontrak lagi, meskipun mengharap juga,” ujarnya sambil berkelakar.

Menurutnya, El Loco tetap penyerang yang bagus. Tapi dia menambahkan, di Liga 1 nanti pasti akan lebih berat dibandingkan di Liga 2. Faktor usia dan fisik naturalisasi asal Uruguay itu juga jadi pertimbangan. “Kalau El Loco akan kami bahas dengan tim pelatih dan melihat kesepakatan tim pelatih dan manajemen. Kalau angan-angan striker ya kayak Kun Aguero dan Ibrahimovic,” ujarnya. (riz/ila)