Kepastian PSS Sleman lolos ke Liga 1 mendapat apresiasi Bupati Sleman Sri Purnomo. Masih dengan menggunakan kemaja dinas bewarna putih, Sri Purnomo berbaur dengan pendukung PSS Sleman di VVIP. Dia didampingi CEO PSS Sleman Sukeno.”Selamat atas capaian PSS Sleman yang lolos ke Liga 1,” kata Sri Purnomo.

Sri berharap setelah naik ke Liga 1, PSS Sleman bisa berjuang dengan maksimal dan tetap bertahan di kasta Liga tertinggi Indonesia. Bahkan, rencanya Sri Purnomo akan mendukung langsung Bagus Nirwanto dkk saat bertarung di Pakansari, Bogor. “Saya lihat agenda dulu. Kalau tidak ada acara saya pasti akan ke Pakansari,” jelasnya.

Pada laga kemarin (Rabu (28/11)) juga tampak eks PSS Sleman Cristian Adlemund. Pemain yang berposisi sebagai bek ini ikut serta dalam perayaan dan victory lap yang dilakukan para pemain PSS. Kehadiran Adelmund lagsung disambut meriah para suporter.”Saya datang dari Belanda karena ingin lihat PSS ke Liga 1,” katanya.

Menurutnya, PSS Sleman sudah layak bermain di Liga 1. Dengan pendukung yang fanatik dan stadion yang memadai, sudah saatnya Super Elja berada di Liga 1. Saat disinggung soal keinginan bermain kembali di PSS, dia pun mengamini keinginan untuk bisa kembali ke mantan timnya. “Tentu saya ingin kembali ke sini,” katanya.

Istri dari pelatih Seto Nurdiyantara, Anita Kurniawati merayakan lolosnya PSS dengan memberikan pelukan ke sang suami. “Momen ini mengingatkan saya pada saat ayah (Subardi, Red) yang ketika itu menjabat sebagai manajer dan berkandang di Stadiom Tridadi,” kenang Anita.

Anita mengatakan, saat ditunjuk menjadi pelatih PSS Sleman, keluarga berharap suaminya bisa membawa tim ini lolos ke kasta tertinggi. “Alhamdulillah Mas Seto bisa memenuhi target dan harapan keluarga,” jelasnya. (bhn/din/rg/mg3)