JOGJA – Pada 24 November 2018 lalu POP! Hotel Timoho berulang tahun yang kedua. Tahun ini dengan mengusung tema Serving and Caring. Rangkaian HUT POP! Hotel Timoho diadakan dengan aktivitas sosial.

Hotel Manager dari POP! Hotel Timoho Kurniawan mengatakan rangkaian HUT diantaranya dengan menggelar Zumba bersama. Juga membersihkan dan memberikan donasi kepada masjid di sekitar hotel, donor darah. Serta mengundang dan memberikan donasi kepada anak yatim.

Selain itu, sesuai dengan tagline A modern stylish budget hotel for smart & eco-friendly traveller”, maka POP! Hotel Timoho juga membagikan POP! recycled bags sepanjang rangkaian acara. Tujuannya memberikan sosialisasi mengenai pengurangan penggunaan plastik. Serta pemberian tanaman hijau untuk mendukung kampanye ramah lingkungan yang selama ini diusung POP! Hotels.

“Kami ingin menunjukkan bahwa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang hospitality, POP! Hotel Timoho juga melayani dan juga berbagi dengan lingkungan sekitar kami dan juga kami berharap keberadaan kami dapat menjadi berkah juga bagi orang lain,” ujar Kurniawan. “Dengan tidak lupa tentunya terus menyebarluaskan semangat untuk sadar lingkungan untuk masa depan yang lebih hijau,” tambahnya.

Hotel yang berlokasi di jalan Ipda Tut Harsono No 11, itu dikelola oleh TAUZIA Hotels. Merupakan salah satu generasi POP! Hotel yang menawarkan atmosfer lobby berbeda dengan konsep baru PitStop, yaitu menggabungkan suasana cafe lounge + convenience store. “Selain kamarnya yang cozy POP! Hotel Timoho Yogyakarta juga mempunyai banyak spot untuk berfoto menghadirkan konsep yang modern, penuh warna serta unik,” ungkapnya.

Fasilitas POP! Hotel Timoho memiliki standar hotel kelas bintang. Seperti ruang meeting dengan kapasitas hingga 100 orang dengan jumlah kamar sebanyak 126 kamar yang sangat cocok untuk grup besar. Karena didukung dengan lahan parkir yang luas dan dapat menampung hingga 15 bus berkapasitas besar. (sce/pra/zl/mg3)