JOGJA – Sebagai salah satu pengembang terpercaya di Indonesia, Ciputra Group selalu menjaga komitmen. Salah satu produknya di Kota Jogja, yakni Barsa City akan melaksanakan ground breaking pada 8 Desember nanti. Puncak ground breaking akan digelar di Hotel Marriot Jogjakarta dengan mendatangkan artis ibukota, Andien.

Untuk meramaikan acara, juga akan diundang para konsumen yang telah membeli produk Barsa City, dan para calon konsumen potensial dari beberapa kota, seperti dari Jogjakarta dan sekitarnya, Magelang, Semarang, Solo, dan Purwokerto.

General Manager Barsa City, Florentia Tisila mengatakan, untuk menyongsong ground breaking ini, telah disiapkan spesial promo berhadiah langsung Samsung Galaxy Note 9. ”Hadiah kami sediakan selama periode pembelian bulan November sampai 8 Desember 2018,” kata Florentia Tisila, kemarin. Flo, panggilan akrab Florentia menambahkan, dalam seremoni ground breaking nanti, konsumen juga berkesempatan mendapatkan grand prize mobil Mitsubishi X Pander. ”Untuk acara ground breaking celebration di Hotel Marriot Jogjakarta mulai pukul 18.30 WIB.” tandasnya.

Direktur Ciputra Group Agung, Kris Primandoyo optimistis Barsa City akan sukses seperti produk terdahulunya, yaitu CitraSun Garden dan CitraGrand Mutiara.

Ada beberapa opsi pembayaran untuk pembelian produk Barsa City ini, yaitu angsuran sampai dengan 36 bulan, KPA dengan uang muka minimal 5 persen dari harga atau Rp 25 jutaan. ”Banyak untungnya berinvestasi di Barsa City. Karena itu segera datang pada kami, semua sudah kami siapkan,” ujarnya. (obi/a2/jko/mg3)