JOGJA – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), melalui AXIS, menghadirkan acara AXIS Pop-Up Station. Wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki. Jogja menjadi kota penutup rangkaian acara yang digelar di Sembilan kota tersebut.

Head of Sales Yogyakarta XL Axiata, Yudith Sabrina mengatakan, AXIS Pop-Up Station dihadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkegiatan positif dan menghasilkan karya. Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebar virus kreativitas dan kolaborasi. Mereka tidak hanya akan sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif,” tuturnya Sabtu (10/11).

Sementara itu Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi menambahkan AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. Lewat kegiatan ini, Randu berharap akan semakin menguatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda.

Dalam AXIS Pop Up Station digelar berbagai kegiatan, mulai dari workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator lokal dan juga para praktisi yang ahli di bidangnya. Adapun tema tiap workshop akan berbeda setiap hari, beberapa diantaranya akan dibawakan oleh komunitas lokal di Yogyakarta seperti komunitas fotografi oleh Fujiguys & Jogja Stage, komunitas hand lettering oleh Jogja Creatype, komunitas beatboxing oleh Beatboxing of Jogja  dan masih banyak lagi. Anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

Anak-anak muda bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biaya sama sekali. Sementara itu, khusus pelanggan AXIS, mereka akan memperoleh privilege yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan. Privilege itu antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL. (sce/pra/by/mg3)