JOGJA – PT.Automobil Jaya Mandiri (AJM), dealer mobil Wuling menggelar program Wuling Shoping Festival (WSF). Program yang berlaku November-Desember 2018 ini, untuk menggenjot hasil penjualan di tahun 2018.

Branch Manager Wuling Motor Maguwoharjo, Alex Nugroho mengatakan, melalui program WSF ini, Wuling menawarkan total hadiah Rp 2 miliar.

“Program 2 miliar ini merupakan kalkulasi hadiah secara nasional untuk lucky deep, dan souvenir. Program ini berlaku di semua dealer di bawah naungan AJM Group, termasuk di Jogjakarta,” katanya.

Program ini berlaku periode November dan Desember 2018. “Program ini berlaku untuk para customer yang telah menyelesaikan transaksi, dan pengajuan faktur di bulan November dan Desember 2018,” tandasnya. Tiap bulan hadiah yang diperebutkan, ada TV, handphone, dan voucer belanja.

Lebih jauh Alex Nugroho menjelaskan, Wuling sudah mulai meramaikan pasar kelas MPV di Jogjakarta. Rata-rata penjualannya, di sekitar 30-an unit.

“Confero lebih banyak terjual dengan prosentase sekitar 70 persen, dan Cortez 30 persen,” kata Alex.

Alex berharap, dengan fitur yang lengkap dan desain yang inovatif, angka penjualan bisa terus naik, dan bisa bersaing dengan merk lain. “Dengan tingkat kenyamanan dan keamanan yang teruji, kami siap bersaing dengan MPV lain,” terang Alex.

Dengan adanya program hadiah, dan diskon spesial akhir tahun ini, diharapkan mampu mendongkrak penjualan di tahun 2018. (obi/a2/jko/gp/mg3)