BANTUL – Persiba Bantul terus berbenah jelang babak 32 besar Liga 2 Indonesia. Salah satunya dengan memperkuat lini serang. Laskar Sultan Agung- julukan Persiba Bantul membidik penyerang anyar asal Bali, Sony Rismawan. Penyerang kelahiran 1997 ini akan bersaing dengan penyerang seleksi lainnya Shodiq.

Selain itu, pelatih Persiba Bantul Suwandi HS juga menyiapkan sejumlah laga uji coba dengan tim selevel. “Harapannya secepatnya bisa terealisasi untuk gambaran kekuatan tim ini,” terang Suwandi.Laskar Sultan Agung saat ini tergabung di Grup C babak 32 besar Liga 3. Persiba akan bertemu Bogor FC. Namun, Suwandi masih buta akan kekuatan tim yang menjadi juara Grup 2 pada babak penyisihan nasional tersebut.

Meski tak mengetahui gambaran kekuatan lawan, Suwandi mengatakan, skuad besutan Jan Saragih banyak dihuni pemain-pemain asal luar pulau Jawa. Dengan gambaran tersebut, pihaknya jelas akan mewaspadai kekuatan Bogor FC di laga babak 32 besar mendatang, karena para pemain tersebut jelas memiliki pengalaman lebih.

Suwandi mengaku juga belum bisa memberi gambaran karena dua tim lain masih belum mendapat kepastian. Saat ini, dua tim lain yang akan bergabung di Grup C masih diperebutkan Perssi Sukabumi vs Persem Mojokerto dan Persetala Tanah Laut vs Kota Baru FC. (bhn/din/zl/mg3)