JOGJA – Jelang peringatan HUT ke-3, Hartono Mall Yogyakarta sudah menyiapkan berbagai rangkaian acara. Salah satunya HUT Hartono Mall Yogyakarta tahun ini akan dimeriahkan dengan adanya perhelatan fashion show akbar di Yogyakarta, Jogja Fashion Week (JFW).

Hartono Mall Yogyakarta akan menyelenggarakan perayaan mulai dari tanggal 20 – 25 November 2018. Ulang tahun, serta akan ada penampilan dari Guest Star yang pastinya akan membuat acara semakin meriah.

Pelaksanaan JFW 2018 sendiri akan dimulai tepat pada HUT Hartono Mall Yogyakarta yang jatuh pada Selasa (20/11) nanti. JFW nanti akan menghadirkan karya-karya busana dari designer nasional dengan tema yang berbeda setiap harinya.

Selain itu pada Sabtu (24/11) juga akan dilakukan pengundian Mall Prize Periode 2017 – 2018. Pada periode kali ini (1 Agustus 2017–31 Oktober 2018) Hartono Mall Yogyakarta akan mengundi total 10 hadiah. Dengan Grand Prize satu unit Toyota Fortuner.

Untuk saat ini ada lebih dari 5.000 member yang sudah terdaftar dengan total poin yang sudah terkumpul lebih dari 380.000 point dengan nilai total pembelanjaan lebih dari Rp 40 milyar. Selama periode pengundian Agustus 2017-November 2018.

Hartono Mall Yogyakarta yang berdiri sejak November 2015 lalu tentunya terus berupaya untuk menjadi pusat perbelanjaan yang dapat memenuhi setiap kebutuhan. Sekaligus sebagai tempat hiburan untuk setiap pengunjung yang datang dari lapisan masyarakat manapun. Hartono Mall Yogyakarta merupakan Mall kedua yang dimiliki oleh PT Delta Merlin Dunia Properti setelah Hartono Mall Solo.

Hartono Mall Yogyakarta saat ini merupakan Mall terbesar di Jawa Tengah dan DIY dengan leasable area 80 ribu meter persegi dengan total unit yg tersedia untuk tenant sebanyak 400 unit. Meskipun baru menginjak usia tiga tahun Hartono Mall Yogyakarta terus berusaha secara maksimal untuk mendatangkan tenant dengan brand yang lebih bagus dan juga terus meningkatkan pelayanan kepada pengunjung mall.

Selain itu Hartono Mall Yogyakarta juga telah dilengkapi dengan fasilitas hotel yaitu Marriott Hotel yang telah resmi beroperasional sejak tanggal 27 Oktober 2017. (sce/pra/by/mg3)