JOGJA – Seorang warga asal Mojokerto Jawa Timur ditemukan meninggal di dalam mobilnya di Jalan D. I Panjaitan Mantrijeron Rabu (14/11). Diketahui, korban bernama Supriyo, 50, yang ditemukan meninggal oleh rekannya sendiri.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Eko Basunando menuturkan bahwa kejadian penemuan jenazah ini merupakan laporan saksi Cholif Ariyanto, 48 warga Nganjuk yang juga merupakan teman koran. Dari penuturan saksi pada saat kejadian tidak menduga bahwa korban sudah meninggal dunia. Karena dikira sedang tidur.

Kompol Eko menceritakan bahwa pada saat itu Cholif pada saat itu pada posisi bangun tidur. Kemudian berinisiatif untuk mencari korban dan mendapati sedang berada di dalam mobil. Setelah tahu keadaan korban, kemudian Cholif pergi ke Bank Mandiri yang beralamat di Jalan Sudirman.

“Saksi saat itu berasumsi kalau korban sedang tidur,” jelasnya.

Tak lama kemudian teman korban lainnya, Danang Apriliyanto,22 datang dan berusaha membangunkan korban. Saat itu korban masih berada di dalam mobil. Tapi setelah beberapa kali coba dibangunkan, Supriyo tidak merespon.

Untuk saat ini penyebab kejadian masih diselidiki secara medis.Namun dari penuturan kedua saksi, korban sudah lama menderita penyakit diabetes. (cr5/pra/by/mg3)