JOGJA – Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) bekerja sama dengan Bhinneka, perusahaan e-commerce untuk kategori produk 3C, yakni computer, communication technologi, dan consumer electronics, menyosialisasikan pengadaan barang lewat e-katalog. Hadir dalam acara tersebut, kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD), unit layanan pengadaan (ULP), dan layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) di Kabupaten Banyumas.

Kepala LKPP, Agus Prabowo mengatakan, e-katalog menjadi instrumen baru dalam menciptakan pengadaan barang/jasa pemerintah yang lebih terbuka dan efisien. “Melalui e-katalog, pembelian barang/jasa dapat dilakukan secara cepat dan mudah. Pengelola pengadaan hanya perlu melakukan log in dan melakukan transaksi melalui laman https://ekatalog. lkpp.go.id,” katanya saat kegiatan yang digelar di Hotel Aston Imperium Hotel Purwokerto beberapa waktu yang lalu.

Direktur Corporate Sales Bhinneka, Heriyadi Janwar mengatakan, Bhinneka turut berperan aktif menyosialisasikan pengadaan barang/jasa pemerintah melalui e-katalog, DAN berkomitmen membantu proses reformasi cara belanja pemerintah menjadi lebih akuntabel, sebagai pelopor penyedia barang/jasa secara online telah terverifikasi di LKPP.

“Kami berkomitmen untuk memberikan produk, harga, dan pelayanan terbaik melalui e-katalog LKPP, sebagai online store yang telah berkecimpung di dunia barang/jasa secara online dan offline,” pungkasnya. (sce/jko/gp/mg3)