Laga PSS Sleman kontra Madura FC berjalan cukup intens. Berkali-kali protes diajukan oleh para pemain dan official dari masing-masing tim atas keputusan wasit. Bahkan, Asisten Pelatih Madura FC Ismayana Arsyad harus diusir wasit Reza Pahlevi dari bench akibat protes yang terlalu keras.

Tidak hanya itu, intensnya pertandingan kemarin juga diwarnai dengan pergantian wasit Reza di menit ke-72, akibat cedera. Reza harus digantikan wasit cadangan Agung Setiawan.

Pertandingan juga dinodai dengan aksi pelemparan benda ke dalam lapangan oleh oknum suporter. Bahkan sempat terjadi kericuhan beberapa saat yang melibatkan pemain Madura FC.

Hal itu berawal dari beberapa suporter dari tribun selatan yang turun ke lapangan dan memberikan provokasi kepada pemain tim tamu. Bahkan sempat terjadi aksi baku hantam di kerumunan massa.

Namun, aksi itu tidak berlangsung lama, karena aparat berjaga secara sigap dan langsung melakukan pengamanan. Pemain Madura FC pun segera digiring ke ruang ganti. (bhn/laz/by/mg3)