JOGJA – Hotel Dafam Fortuna Malioboro Yogyakarta berhasil meraih Penghargaan kategori Honorable mention for good achievement during 2018, yakni sebuah penghargaan bagi unit Dafam Hotel Management (DHM) atas pencapaian GOP di atas budget selama satu tahun. Perhargaan diterima langsung oleh Aris Dwi Atmoko selaku General Manager.

Penghargaan diberikan bersamaan dengan DHM Corporate & GM Workshop ke-7 di Hotel Dafam Savvoya Seminyak Bali pada 22 – 26 Oktober 2018. Acara yang diadakan rutin tiap tahun itu memberikan semangat kepada seluruh unit hotel yang bergabung DHM bersama untuk meraih sebuah apresiasi yang patut diberikan dalam sebuah penghargaan.

“Semoga dapat berjumpa kembali pada GM Conference selanjutnya, dan penghargaan yang sudah diberikan agar kiranya dapat menjadi acuan untuk lebih memaksimalkan kualitas perindustrian di perhotelan dan bermanfaat,” ujar Managing Director DHM Handono S Putro.

Acara itu diikutioleh semua GM unit hotel DHM seluruh Indonesia dan juga Corporate team DHM, dalam kesempatakan ini CEO banyak menekankan untuk semua team agar selalu bekerja dengan kerja keras, ikhlas, cerdas dan tuntas. “ Smart people are people who always see challenges,opportunities,chances,think big,visioner and enjoy the process. It can be done, Besides,see obstacles,others pessimistic and compete.It can be manage” ungkap Andhy Irawan.

Penutupan acara ini menjadi momen yang yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua GM karena di moment ini di umumkan siapa saja yang berhak mendapatkan penghargaan sesuai kriteria yang sudah di tentukan. Dengan mengambil tema nuansa Bali di mana semua peserta memakai kostum Bali, acara penutupan berlangsung sangat meriah. (sce/pra/er/mo1)