JOGJA – Rangkaian peringatan HUT HS Group ke-65 diisi dengan gathering, launching produk dan fashion show yang mengambil tema ‘Metamorphosa’. Peringatan tersebut sebagai bukti HS group mampu mempertahankan eksistensi dan tetap berkomitmen melakukan kreasi dan inovasi tiada henti.

Director Bussines & Development HS Silver Artin Wuriyani mengatakan tema ‘Metamorphosa’ diambil sebagai upaya HS Group dalam berkreasi dan berinovasi sesuai perubahan zaman dan persaingan bisnis yang ada. “Dengan tetap menjunjung tinggi nilai nilai filosofi budaya yang ada,” kata Artin dalam siaran pers yang diterima Radar Jogja.

Menurut dia kegiatan lain yang dilakukan yaitu bisnis bootcamp untuk peserta panti asuhan dampingan, kegiatan donor darah dan bakti sosial. Artin menambahkan usia 65 tahun bukan perjalanan waktu yang singkat dalam sebuah bisnis. Kreasi yang dilakukan, lanjut dia, dengan menampilkan beberapa produk baru HS silver seperti head piece dan earcuff. “Serta menu traditional baru dari omah dhuwur resto,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut HS Silver juga mengungkapkan  terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari semua pihak.  (sce/pra/zl/mo2)