Skuad PSIM Liburan

di Kampung Halaman

JOGJA – Belum adanya kejelasan soal kelanjutan Piala Indonesia membuat skuad PSIM Jogja meliburkan diri di kampung halaman masing-masing. Saat ini Piala Indonesia sudah memasuki babak 64 besar.

Bek sayap Riskal Susanto mengatakan, pihak manajemen belum memberikan kejalasan mengenai lanjutan babak delapan besar. Riskal yang kini tengah menghabiskan liburan di Samarinda pun mengaku masih menunggu kejelasan dari PSIM.

“Kami diliburkan sampai ada kejelasan musim baru. Soal Piala Indonesia, saya pasrahkan kepada manajemen saja,” kata Riskal Minggu (28/9).

Sementara itu, Manajer PSIM Jogja Erwan Hendarwanto tidak memungkiri, hingga kini kelanjutan Piala Indonesia yang telah memasuki babak 64 besar, sama sekali belum ada titik terang. Walau begitu, dia meminta para pemain untuk menjaga kondisinya, supaya siap untuk dipanggil kapan pun.

“Kami masih menunggu kabar pastinya. Setelah jadwal pasti ada, maka akan kami koordinasikan dengan jajaran manajemen,” jelasnya.

Erwan optimistis bisa tampil maksimal di Piala Indonesia, meski ditinggal sejumlah pilar yang dipinjamkan, seperti Hendika Arga ke PSS Sleman, atau Fandy Edy dan Crah Angger ke Kalteng Putra. Praktis, di skuat PSIM kini hanya tersisa 22 pemain saja.

“Saya rasa tidak ada masalah. Yang penting kami tetap persiapkan sebaik mungkin dengan materi pemain yang ada saat ini,” jelasnya. (bhn/laz/fj/mo2)