JOGJA – Euforia Asian Games dan Asian Para Games turut dirasakan ksatria dan srikandi JNE. Setelah sebelumnya JNE turut memeriahkan Asian Games pada Agustus lalu dengan memberikan diskon 18 persen khusus kiriman internasional ke 44 negara peserta Asian Games. Kali ini JNE Jateng-DIJ menggelar kompetisi olaharga bertajuk Regional Cup Jateng-DIJ 2018.

Tahun ini adalah tahun ketiga JNE Jateng-DIJ mengadakan kompetisi olahraga antarkaryawan di tingkat regional.Turnamen tersebut melibatkan peserta karyawan JNE di Wilayah Jawa Tengah (Jateng) dan Jogjakarta, meliputi Jogjakarta, Solo, Semarang, Magelang serta Cilacap. Kompetisi olahraga ini bertempat di JNE Kantor Cabang Utama Semarang.

”Terdapat tiga cabang olahraga yang dilombakan yaitu bulutangkis, tenis meja serta futsal,” ujar Branch Manager JNE Semarang Wahyu Sangerti Alam.

Jumlah peserta turnamen secara keseluruhan adalah 222 peserta yaitu 32 peserta yang terbagi menjadi delapan tim tenis meja, 54 peserta terbagi dalam sembilan tim bulutangkis dan 136 yang terbagi dalam 17 tim futsal.

Turnamen yang berlangsung selama dua hari ini diawali dengan turnamen tenis meja yang berlokasi di lantai empat JNE Semarang. Turnamen hari kedua dilanjutkan dengan pertandingan bulutangkis dan futsal yang terpusat di The Club Perum Graha Padma, Semarang Barat. Turnamen di hari kedua menjadi lebih seru dan meriah karena berlangsung di hari Minggu sehingga banyak karyawan yang hadir sebagai supporter.

Hasil akhir pertandingan bulutangkis berpihak pada JNE Jogjakarta dan JNE Solo yang memborong juara 1-4. Sedangkan pertandingan futsal dimenangkan oleh JNE Semarang sebagai juara 1, juara 2 JNE Wangon Gateway dan juara 3&4 dari JNE Solo. Head Regional Jateng-DIJ Marsudi hadir memberikan semangat sekaligus menyerahkan hadiah bagi para pemenang. (ila)