JOGJA – Menginap di hotel bintang empat bisa sekaligus menyelesaikan pekerjaan maupun rapat dengan santai bagi para worktriping. Bahkan di Innside by Melia Jogjakarta, bisa jalan-jalan keliling Jogja setelah rapat di “New York”.

Ya di Innside by Melia Jogjakarta menyediakan fasilitas ruang rapat yang dinamai dengan kota-kota di dunia. Selain New York, juga ada Mallorca, Madrid hingga Manchester. Sedang ballroom-nya dinamai Jogjakarta. Khusus ruang New York menawarkan meeting room yang berbeda karena dikonsep seperti coworking space, yang bisa digunakan maksimal 15 orang.

Menurut Marketing Communication Manager Innside by Melia Jogjakarta Sekar Laksita Wangi, konsep coworking space di ruang rapat New York sengaja untuk membuat nyaman saat bekerja atau rapat. Ada dua paket pilihan untuk rapat di “New York”, paket empat jam dan setengah hari. “Ada fasilitas bar dan makan sehingga tetap nyaman saat bekerja,” katanya di sela Trip Innside by Melia Jogjakarta Rabu (17/10).

Sekar menambahkan Innside by Melia Jogjakarta memang diperuntukkan bagi worktriper, yang bisa berjalan-jalan berwisata di Jogjakarta setelah menyelesaikan pekerjaannya. Terlebih dengan lokasi hotel di kawasan Maguwoharjo, yang dekat dengan Bandara internasional Adisutjipto Jogja.

Selain itu para worktripers yang suka jalan-jalan maupun wisata kuliner juga akan dimanjakan dengan tempat wisata atau jajanan yang mudah diakses dari hotel. Radar Jogja kemarin sempat diajak untuk mengunjungi beberapa destinasi yang bisa dikunjungi para worktripers dari Innside by Melia Jogjakarta. Mulai dari Jiwangga Resto di utara hotel hingga Galeri Oma Vintage yang menjajakan properti jadul.

Innside by Melia Jogjakarta yang merupakan bagian dari Melia Internasional, rutin membagikan informasi terkait lokasi wisata yang tidak biasa. Mereka memberikan pilihan bagi worktripers untuk jalan-jalan setelah menyelesaikan pekerjaannya. “Setelah selesai bekerja worktripers bisa mengakses informasi destinasi di sekitar hotel yang bisa dikunjungi,” jelasnya. (pra/ong)