JOGJA – Gus Miftah atau Miftah Maulana Habiburrahman, kiai kondang yang belakangan ini viral dijagat dunia maya karena dakwahnya di tempat-tempat hiburan malam dan tempat prostitusi.

Ternyata, cara dakwah yang dilakukan oleh Gus Miftah banyak mendatangkan dukungan dan apresiasi, baik dari dalam negeri hingga luar negeri. Salah satunya munculnya dukungan dari sebuah perusahaan Investor besar asal Amerika Serikat, Stern Resources (SR).

“Kami sangat senang dapat menjalin hubungan baik dengan Gus Miftah dan pondoknya. Sebelumnya kami hanya mengenal beliau lewat pengajian-pengajian di sosial media,” kata Co-Chief Executive Officer Stern Resources Hartadinata Harianto saat ditemui di sela-sela Milad ke-6 Ponpes Ora Aji, Sabtu malam (14/10).

Pria yang sudah sejak tahun 2006 telah mengisi siraman rohani di kelab malam itu merupakan Pimpinan Ponpes Ora Aji, Kalasan, Sleman yang memiliki ribuan jamaah.

“Kami sangat tertarik dan mengapresiasi terhadap cara, metode, serta prinsip dakwah beliau yang sangat toleran dan kami merasa metode dakwah seperti dilakukan beliau ini akan banyak membawa manfaat,” kata Hartadinata.

Melihat kegiatan positif tersebut, Stern Resources akan melakukan kerja sama investasi dengan Royal D’Paragon Land yang selama ini telah men-support dan mendukung kegiatan Gus Miftah untuk berdakwah.

Gus Miftah dalam kesempatan tersebut menyambut baik kerja sama yang terjalin. Sebab, selama ini dakwahnya di klub malam juga mendapatkan support dari Royal D’Paragon Land.

“Jadi nyambungnya, kebetulan saya dakwah di dunia malam selama ini banyak dapat support dari D’Paragon, kebetulan dari pembicaraan ini bisa nyambung, beliau (Hartadinata) mau invetasi kepada perusahaan yang selama ini support Gus terhadap (dakwah) didunia malam,” ujarnya. (ila)