TIM basket putra SMAN 1 Prambanan kembali menuai kekalahan. Sebelumnya, kalah dari SMAN 9 Jogjakarta, tadi malam Muhammad Rizqy dkk dibungkam SMAN 1 Jogjakarta (Teladan). Peluang Prambanan ke big eight pun tertutup.

Pada kuarter pertama, Prambanan tertinggal 14-0. Sedangkan saat rehat skor 23-2 untuk Teladan. Setelah rehat, grafik perolehan angka Prambanan meningkat. Namun tak cukup mengejar ketertinggalan. Skor akhir 36-10 untuk Teladan.

Pelatih Teladan Agung Budi Raharjo menyebut, kunci kemenangan timnya adalah teamwork. Namun dia menilai masih ada celah yang mampu dimanfaatkan lawan.

“Defense kami seharusnya lebih baik. Sepuluh angka yang didapat lawan itu bola mudah semua. Kami harap lawan SMAN 9 Jogja nanti bisa lebih baik,” ungkapnya.

Manajer tim Prambanan, Muhammad Ikhsan Kusumajati mengatakan, meskipun kalah, anak asuhnya sudah berusaha maksimal. Permainan dibandingkan game pertama sudah lebih baik.

“Pemain kami banyak yang baru main basket di SMA. Jadi cukup sulit membentuk tim dengan pemain seadanya,” katanya. (riz/iwa/fj/mo2)