JOGJA – Ikatan Pengusaha Pesta Tradisional Yogyakarta (Ikappesty) siap menggelar Wedding Expo 2018 di Jogja City Mall pada Jumat, Sabtu dan Minggu (12-14/10) mendatang. Wedding expo dengan tema “Kemilau Pernikahan Nusantara“ itu akan menghadirkan 60 vendor pernikahan terbaik.

Di tengah persiapan, panitia melakukan media visit ke Radar Jogja diwakili Yuna Patron, Darma Ospro dan Myla LanuAmour. “Kami akan sediakan door prize setiap harinya berupa cincin dan voucher hotel,” kata Darma Ospro saat berada di kantor Radar Jogja Rabu (10/10).

Menurut dia pada tahun ketiga ini diharapkan para pengunjung expo akan lebih meningkat. Penyelenggaraan tahun lalu sekitar 28 ribu pengunjung memadati wedding expo di JCM dalam tiga hari. Dengan adanya wedding expo, masyarakat akan lebih mudah untuk konsultasi dalam rencana pernikahannya. Namun kali ini adalah tema adat nusantara yang digelar.

Designer nasional yang akan memeriahkan even kali ini adalah Ferry Setiawan (Bajoekoe) dari Semarang dan Linda Susanti (Griya Ageman) dari Jogjakarta. “Semoga expo kali ini menjadi inspirasi baru dan aneka ragam pilihan bagi para calon pengantin,” kata Yuna Patron. (a2/pra/zl/mo2)