PL YK Beri Semangat Sepanjang Laga

SUPORTER SMA Pangudi Luhur (PL) Jogja memberikan dukungan sampai akhir untuk semangati tim basket putra. Tim basket putra PL berlaga melawan SMA Budi Mulia Dua (BMD).

PL YK, sebutan untuk suporter PL, berkostum berwarna merah. Tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel andalan seperti Gue anak PL Jogja, Gue dukung PL Jogja, Gue selalu setia.

“Seperti tagline kami Never Back Down. Kami bernyanyi sampai akhir untuk tim di lapangan,” ujar koordinator suporter Vincen Maxmilium.

Di tribun seberang, tim suporter Stingers dari BMD juga terus semangat menyanyikan yel-yelnya. Setidaknya suporter ini membawa sekitar 300 siswa ke GOR UNY tadi malam.

Pertandingan di kuarter terakhir semakin memanas, suporter semakin bersorak untuk tim masing-masing. Pada kuater terakhir sisa 48 detik, kedua tim mencetak skor dengan selisih tipis 23-21.

“Suara kami adalah untuk tim di lapangan. Kalau kami semangat, mereka juga pasti akan menyuguhkan yang terbaik,” ujar koordinator suporter BMD Bagas Maulana Mandiki. (ita/iwa/fj/mo2)