Fun Run CIAO Gelato Meriah

SLEMAN – Fun Run di CIAO Gelato Minggu (7/10) berlangsung meriah. Sebanyak seratus peserta dari berbagai usia tumplek blek mengikuti agenda yang baru kali pertama digelar ini. Lomba lari Fun Run mengambil start di Juve Bar CIAO Gelato yang terletak di Jalan Sutomo Nomor 46. Dengan finish di CIAO Gelaton Point Gejayan.

Peserta dengan nomor dada 087 bernama Anindwi keluar sebagai juara pertama. Disusul di belakangnya peserta dengan nomor dada 071, Fariz. Di belakangnya lagi peserta dengan nomor dada 054, Gewab Eky. Ketiga juara ini berhak mendapatkan medali dan uang pembinaan. Tak hanya juara satu hingga tiga, Fun Run juga memberikan dua penghargaan lagi. Pertama, the best runner. Predikat ini disabet Yurika dengan nomor dada 011. Penghargaan The best youngest runner diberikan kepada peserta dengan nomor dada 050.

Rizki, peraih the youngest runner kerap mengikuti berbagai perlombaan lari. Kendati masih belum beruntung, pelari yang baru berusia 14 tahun ini antusias lantaran berhasil finish di urutan keempat. ”Sama sekali tidak merasa kelelahan, “ ucapnya bersemangat. Dalam event ini, panitia menyuguhkan beragam hiburan. Mulai penampilan Dj Jaka dan Dua Queen, hingga beragam game. Juga doorprize.

Owner CIAO Gelato Maria Hermawan menyampaikan bahwa penyelenggaraan Fun Run tidak hanya bertujuan untuk olahraga. Melainkan juga untuk memperkenalkan dua tempat CIAO Gelato. Dan, menyampaikan pesan bahwa CIAO Gelato tidak hanya fokus berjualan gelato. Tapi, juga kafe. ”Saya berharap agar masyarakat Jogja bisa mengenal lebih soal CIAO Gelato itu sendiri,” harapnya. (mg4/zam/er/mo2)