JOGJA – Memperingati HUT ke-262 Kota Jogja, Pemkot Jogja bersama para pelaku usaha di Kota Jogja memberikan hadiah pada warga Kota Jogja maupun wisatawan yang sedang berlibur. Melalui Jogja Great Sale 2018, pesta diskon bisa dinikmati.

Total terdapat enam pusat perbelanjaan, 50 hotel, 30 resto, dan tempat hiburan yang memberikan paket diskon mulai 4-28 Oktober 2018 nanti. Jogja Greta Sale 2018 resmi dibuka di halaman parkir Galeria Mall tadi malam (4/10).

Dimeriahkan dengan tarian modern dan Disc Jockey (DJ), acara malam itu mampu menyulap halaman parkir menjadi panggung yang meriah.

Wali Kota Jogja Haryadi Suyuti saat membuka acara berharap rangkaian acara untuk memperingati HUT Kota Jogja berjalan lancar. “Ulang tahun kota ini marilah kita maknai sebagai persembahan Pemkot kepada seluruh warga Jogja,” ujarnya.

Tidak lupa HS mengundang seluruh masyarakat maupun wisatawan yang sedang berlibur di Jogja, untuk datang menyaksikan puncak peringatan HUT Kota Jogja, Wayang Jogja Night Carnival pada minggu malam (7/10).

“Mudah-mudahan bisa menjadi hiburan untuk masyarakat,” tuturnya.

HS juga memohon doa restu kepada seluruh pihak agar acara HUT Kota Jogja selama Oktober bisa membawa kebahagiaan untuk semua masyarakat. Sambutan kemudian dilanjutkan dengan membunyikan terompet, sebagai tanda acara Jogja Great Sale 2018 dibuka. Pembunyian terompet lalu diakhiri dengan pesta kembang api.

Salah seorang pengunjung Cahyati Diah Nurdiati mengaku senang dengan adanya Jogja Great Sale 2018. Dalam Jogja Great Sale 2018 sendiri warga Jogja bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen.

“Sangat menggiurkan diskonnya,” ujar perempuan yang datang bersama anak dan suaminya. (cr9/pra)