SLEMAN – Pada pembukaan outlet kedua mereka di Hartono Mall, Pepper Lunch mengeluarkan menu baru mereka. Di antaranya, Salmon Sukiyaki, Salmon & Prawn Carbonara, Seafood Aglio Olio, Seafood Cheesy Risotto, Chicken Katsu Curry Rise, dan Scallop & Prawn Curry Rice.

Asisten Marketing Manager Reigina mengatakan, menu yang disajikan pertama adalah Salmon Sukiyaki. Ikan salmon yang dipakai merupakan impor dari Norwegia. Ada pun penyajiannya menggunakan sauce sukiyaki dan beberapa sayuran seperti buncis, tahu, jamur, dan telur. Menu ini disajikan dengan hot plate bersuhu 260 derajat.

“Hidangan pasta disajikan di atas piring makan restoran yang mengangkat ide  Sizzle it Your Way sehingga memberikan pengalaman baru menyantap hidangan pasta dengan hotplate,” ungkapnya.

Pepper Lunch sendiri saat ini sudah memiliki kurang lebih 53 outlet di seluruh Indonesia. Restoran yang merupakan bagian dari Boga Group ini merupakan bisnis waralaba di bidang makan cepat saji berbasis Do it Yourself Steak. Menu andalan Pepper Lunch ialah Beef Pepper Rich, sedangkan signature seperti The Giant yang merupakan steak dengan daging sapi yang cukup besar. (sce/ila)