JOGJA – Bagi warga Jogja, kini ada pilihan baru menu makan harian. Super Geprek, dari Ayam Penyet Surabaya (APS) Group, kini hadir di Jalan Kaliurang Km 9 Klabanan, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta.

Dengan aneka menu pilihan ikan dori geprek sentuhan tokoh kuliner Puspo Wardoyo Wong Solo yang sudah teruji. Kehadiran Super Geprek menambah kekayaan khasanah kuliner di Jogja.

Selain menu ikan, Super Geprek menyediakan aneka ayam geprek khas Wongsolo yang harganya pas dengan kantong mahasiswa. Namun cita rasanya berkelas khas APS yang bagian dari Wong Solo Group.

Menurut Puspo, menu ikan dori geprek yang sekarang populer sebenarnya telah lama menjadi bagian dari menu di Ayam Penyet Surabaya. Hadirnya Super Geprek menjadi bagian brand dari Wong Solo Group.

Dimaksudkan untuk memenuhi permintaan pelanggan, khususnya anak muda, pelajar, mahasiswa dan keluarga yang ingin terpuaskan dengan aneka menu geprek kekinian. Untuk menu khas paket ikan dori geprek dan menu sate dori serta paket dori asam manis hanya dibanderol Rp 12.000 sudah dapat free es teh atau air mineral.

Menempati lokasi strategis yang mudah dijangkau, tepat di tepi sungai. Membuat suasana makan di Super Geprek lebih nikmat.
Bagi yang merencanakan acara arisan, ulang tahun, reuni dan rapat perusahaan, Super Geprek menyediakan ruang di lantai 2 yang cukup untuk 80 orang. Pemesanan tempat dan nasi kotak Super Geprek bisa telpon ke: 0274-2834437 atau WA: 08116504436. (*/iwa)