Luncurkan Delhi Belly Chill and Grill

JOGJA – Tara Hotel Jogjakarta genap berusia 2 tahun pada 29 Agustus. Selama ini pula, Tara hotel ikut mewarnai bisnis pehotelan di Jogjakarta. Berbagai kegiatan digelar sebagai wujud corporate social responsibility (CSR) untuk menyemarakkan HUT ini.

Kegiatan itu diawali dengan  donor darah yang diselenggarakan, Senin (20/8). General Manager Tara Hotel Jogjakarta Jiman Budiharja mengungkapkan, melalui kegiatan ini, diharapkan adanya semangat dan kesadaran pentingnya persaudaraan dan tolong-menolong. “Sebelumnya Jumat (17/8) digelar kerja bakti menyemarakkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI,’’ jelasnya.

Public Relation Tara Hotel Sutriyani mengatakan, dengan kerja bakti ini diharapkan hubungan Tara Hotel dan warga sekitar dapat semakin erat.  Tara Hotel juga mengadakan acara lepas 108 tukik di Pantai Trisik Kulonprogo pada Sabtu (25/8). Acara ini diikuti Head of Department Tara Hotel dan mengajak wisatawan bersama-sama membersihkan pantai.”Ini bentuk rasa terima kasih kami kepada alam. Sudah seharusnya kita tetap menjaga apa yang telah alam berikan kepada kita,” ujar Jiman Budiharja.

Puncak acara HUT ke 2 Tara Hotel mengundang para loyal customernya untuk menikmati acara puncak yakni Galadinner Party  sekaligus launching outlet baru Delhi Belly Chill and Grill. Outlet ini terletak di top floor.”Ini merupakan outlet baru untuk Indian Fussion,’’ jelas Sutriyani.

Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dispar DIY Imam Pratanadi berharap Tara Hotel yang telah tersertifikasi bintang empat ini semakin mantap untuk memberikan produk dan pelayanan terbaiknya untuk tamu.”Terbukti dengan bertambahnya segmentasi pasar di tahun kedua,” ujarnya. (*/din/mg1)