JOGJA – PT Mitra Pratama Mobilindo sebagai distributor kendaraan truk merek Hino mengadakan customer gathering di The Phoenix Hotel, Jumat malam (24/8). Malam ramah tamah bersama para pemilik truk kategori ranger di DIJ itu sebagai apresiasi kepada customer yang telah mempercayakan produknya kepada Hino.

Brand Manager PT Mitra Pratama Mobilindo Agus Supra mengatakan, kendaraan Hino Ranger secara nasional menjadi leader dengan menguasai 65 persen market. DIJ, lanjut Agus turut menyumbang prosentase tersebut.

Apalagi pembangunan infrastruktur oleh pemerintah yang semakin tahun semakin meningkat. Terlebih nantinya ditunjang dengan bandara di Kulonprogo, tentunya membutuhkan armada kendaraan yang banyak dan berkualitas.

“Harapannya, Hino menjadi solusi dalam pengadaan material tersebut,” kata Agus.

Untuk perawatan, diberikan informasi jika tidak bisa servis di diler akan datang ke lokasi proyek atau di garasi. Jemput bola. “Kami ingin pengusaha yang ada di DIJ memaksimalkan kendaraan tapi minimal perawatan,” katanya.

Dalam customer gathering, juga disampaikan program after sales. Yaitu perawatan untuk kendaraan baru dan lama. Melalui kerjasama kontrak servis, yakni servis dulu pembayaran diberikan keringanan dua minggu hingga 30 hari.

“Servis pembayaran di belakang. Juga pengadaan sparepart,” ujarnya. (riz/pra/mg1)