JOGJA – Sebanyak 740 hewan kurban diberikan Telkomsel pada Idul Adha tahun ini. Hewan kurban tersebut dibagikan untuk 42 ribu penerima manfaat di seluruh Indonesia.

GM ICT Operation Region Jawa Tengah & DIJ Hersetyo Pramono mengatakan hewan kurban tersebut terdiri dari 118 ekor sapi dan 622 ekor kambing. Area Jateng dan DIJ, hewan yang dibagikan dua sapi dan 64 kambing.

“Hewan kurban ini dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel. Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” ujar Pramono (21/8).
Dikatakan, bantuan tersebut merupakan bukti Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship. Kegiatan tersebut bukti nyata komitmen Telkomsel untuk masyarakat Indonesia.

“Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah,” kata Pramono.
Dikatakan, dibanding tahun lalu jumlah hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan lebih banyak. Hal tersebut seiring makin luasnya cakupan wilayah operasional Telkomsel. (sce/met/mg1)