Memasuki pertengahan Agustus, saatnya menyerukan “Merdeka!” untuk Tanah Air tercinta.Dalam rangka HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rumah Sakit “JIH” mengadakan promo berupa pemeriksaan HLC Merdeka. Tujuannya supaya kita semua merdeka dari segala macam penyakit yang bisa menyerang tiba-tiba tanpa terdeteksi sebelumnya.

Promo ini terdiri dari beberapa pemeriksaan kesehatan, meliputi asam urat, glukosa puasa, cek kolestrol total, LDL, trigeliserid dan pemeriksaan body composition analizer (BCA) untuk mengukur massa otot dan lemak pada tubuh yang hasilnya langsung dikonsultasikan oleh dokter umum Rumah Sakit “JIH” di HLC. Harga paket HLC merdeka ini Rp 177.300 dan berlaku 17 September.

Rumah Sakit “JIH” juga menyediakan voucher pemeriksaan hyperbaric oxsigen terapy (HBOT) bagi pasien yang mengambil paket empat sesi pemeriksaan.HBOT memiliki manfaat kesehatan di antaranya sebagai fungsi kebugaran dan kesehatan. Untuk fungsi kebugaran pelaksanaan terapi berdurasi 1 jam , untuk fungsi kesehatan berdurasi 2 jam. Manfaat HBOT untuk kesehatan meliputi penyembuhan pada gangguan pendengaran, penyembuhan patah tulang, gangguan saraf/stroke, mempercepat penyembuhan luka akibat DM. “Promo ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,’’ ujar selaku Marketing & Sales Manager Rumah Sakit “JIH” Kidung Ageng S.Kom, MSc, PMP. (*/din/mg1)