SOLO – Pemegang merek Nokia, HMD Global, mengenalkan smartphone terbaru yaitu Nokia 1. Peluncuran dilakukan di La Taverna, Kerten, Laweyan, Solo (13/8).
Nokia 1 dilengkapi Android Oreo TM (Go Edition). Akan memberikan pengalaman smartphone 4G premium yang bisa dijangkau dan mudah digunakan. Aplikasi-aplikasinya dirancang berjalan lebih cepat dan konsumsi data lebih ringan dibanding Android biasa.

Nokia 1 memiliki kualitas tinggi. Memberikan pengalaman Android murni, aman, dan up to date. Nokia 1 hadir tanpa bloatware, memberi pengalaman yang mulus setiap kali digunakan.
Marketing Head Nokia Indonesia Miranda Vania Warokka mengatakan desain Nokia 1 dengan filosofi Senyum Nokia. Warna cerah mudah dikenali.
Rangka luar dari polikarbonat dua warna. Tangguh dan memiliki detail warna serta desain teliti. Seri ini tersedia warna warm red dan dark blue harga Rp 999.000.

“Kami bangga dapat memenuhi keinginan pengguna untuk selalu memberikan pembaruan tepat waktu,” ujar Miranda.
Trainer Lead HMD Indonesia Irvan Ridha Hasibuan mengatakan HMD Global berkomitmen selalu melakukan inovasi. “Utamanya dalam mendesain dan memasarkan ponsel pintar,” ujar Irvan. (obi/a11/iwa/mg1)