JOGJA – Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi memberikan Anugerah Iptek Inovasi. Salah satu Anugerah Iptek 2018 yang akan diberikan adalah Anugerah Widya Kridha.

Pada puncak peringatan ke-23 Hakteknas di Pekanbaru Gama Multi meraih juara kedua penghargaan Anugerah Iptek 2018 kategori Widya Kridha (10/8). Gama Multi merupakan role model pengembangan usaha di perguruan tinggi.
Gama Multi berhasil melakukan skema hilirisasi hasil riset di berbagai bidang. Gama Multi adalah perusahaan holding dan investasi milik UGM. Memiliki enam anak perusahaan dan tujuh unit usaha.

Karyawan lebih dari 700 orang. Gama Multi didirikan 24 juni 2000 di Jogja. Berpengalaman dan memiliki komitmen dalam menghilirisasi hasil riset dan inovasi perguruan tinggi.

Hilirisasi yang telah dilakukan Gama Multi melalui anak-anak perusahaannya antara lain berkonsentrasi pada bidang kesehatan, IT, agro, manufaktur rekayasa, energi dan inkubasi bisnis teknologi.

‘’Keberhasilan ini tentu sangat membanggakan. Penghargaan ini menjadi penyemangat mempertahankan prestasi dan terus mengawal hilirisasi riset di UGM,’’ ujar Corporate Public Relations Gama Multi Group Indah Subadra. (sce/nit/iwa/mg1)