SLEMAN – Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) UGM meluncurkan fasilitas Learning Centre atau atau Pusat Pembelajaran. Gedung tersebut diresmikan secara langsung oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Meristekdikti) Mohamad Nasir, Sabtu (4/7).

“Mudah-mudahan harapan dalam membangun pendidikan akan terlaksana dengan lancar,” ungkap Menristekdikti Mohamd Nasir dalam pidatonya.

Gedung yang katanya untuk menyesuaikan kebutuhan mahasiswa zaman now memberikan fasilitas mahasiswa untuk berkolaborasi dengan fakultas lain demi pengembangan soft skill

“Kami sediakan working space di atas agar mahasiswa dapat bekerja sama dengan jurusan lain dengan fasilitas yang menunjang,” ujar Dekan FEB UGm Eko Suwardi.

Selain peresmian, terdapat juga acara Information Session yang membahas mengenai berbagai kebijakan, tantangan strategis, dan langkah aktif dalam merespons dinamika pendidikan Indonesia.
Dalam acara itu juga dihadiri CEO Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB) Tom Robinson. 2014 FEB UGM berhasil menyabet akreditasi A dari (AACSB) sebagai sekolah bisnis terbaik di Indonesia dan terkemuka dalam kancah internasional. (mg4/ila/mg1)