SLEMAN – The Heritage Place Restaurant kembali hadir dengan konsep matang dan elegan. Bertemakan Authentic and Traditional Restaurant.
Resto tersebut berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto Km 6,5 Seturan, Jogjakarta. Restauran ini menggelar grand opening pada Selasa malam (31/7).
Sesuai namanya, heritage berarti warisan. Restoran tersebut mengusung menu-menu tradisional Indonesia untuk memajukan warisan kuliner Indonesia.
Restoran tersebut terletak di seberang Eastparc Hotel. Buka setiap hari, pukul 10.00-22.00. Diharapkan memenuhi kebutuhan kuliner wisatawan yang ingin menikmati masakan nusantara dengan harga bersahabat.

Main course dapat dinikmati di kisaran harga Rp 50.000 hingga Rp 70.000. Appetizer antara Rp 25.000 hingga Rp 35.000. Dessert seharga antara Rp 18. 000 hingga Rp. 25.000.
“Hubungan Eastparc Hotel dan Heritage Restaurant diharapkan mampu memenuhi kebutuhan tamu yang ingin menikmati masakan nusantara,” kata General Manager Eastparc Hotel Wahyudi Eko Setoro.

Menu andalan Heritage Resto sate ayam serundeng, nasi ayam kremes, nasi pepes nila dan kue talam. Serta 18 menu makanan lainnya dan 25 minuman khas Indonesia. Dikemas dengan tampilan modern dan unik. Dapat menjadi pilihan pengunjung menikmati masakan khas Indonesia.

“Kini Heritage Resto hadir kembali dengan warna baru yang lebih fresh. Dengan sajian tradisional khas Indonesia, beda dari konsep sebelumnya,” kata Public Relations Heritage Resto Tere.
Heritage Resto bisa menampung pengunjung sebanyak 200 orang. Tersedia ruangan yang dapat dipakai untuk acara keluarga maupun meeting. (sce/mg3/iwa/mg1)