SLEMAN – Lafayette Boutique Hotel Jogja menggelar Media & Corporate Gathering (20/7). Mengusung tema Good to be Connected.

Jurnalis yang hadir berasal dari media cetak, radio, dan online. Sedangkan institusi yang diundang merupakan loyal guest Lafayette Boutique Hotel dari pemerintahan, perbankan, dan perusahaan swasta.

“Acara ini membangun sinergi Lafayette Boutique Hotel dengan media, dan corporate. Selama ini sudah terjalin baik,” kata Marketing Communications Lafayette Boutique Hotel Rahmanda Mutia P.

Undangan diajak mengenal lebih jauh Lafayette Boutique Hotel. Mengetahui fasilitas berupa pre-wedding, business meeting, dan event package lain.
Assistance of F&B Manager Lafayette M. Imanudin mengatakan ada promo menarik selama Agustus. Di antaranya Pitoelasan Buffet. Termasuk produk Food and Beverages (F&B) andalan Lafayette berupa Escargot, Le Petit Punch, Syphone Coffee, dan Red Victory.

Acara juga dimeriahkan coffee making demo dibawakan bartender Dwi Nur Cahyo Sukmana. Dia menunjukkan cara membuat kopi dengan teknik syphone. Yaitu teknik pembuatan kopi manual brew yang menghasilkan espresso lebih soft.

“Jika sinergi positif selalu terjalin, kerja sama yang dibangun juga akan memberikan impact positif,” kata Rahmanda. (sce/jko/iwa/fn)