JOGJA- Skuad PSIM Jogja langsung panaskan mesin usai meraih kemenangan di laga tandang melawan Persitema Temanggung di ajang Piala Indonesia, Minggu (22/7). Mereka langsung menjalani latihan guna menyambut laga krusial menghadapi PSS Sleman di Stadion Sultan Agung (SSA) Kamis (26/7) mendatang.

Bisa dimaklumi, melawan PSS Sleman ini bukan sekadar laga untuk meraih kemenangan dan mengamankan posisi PSIM Jogja dari kejaran tim di bawahnya. Laga ini juga sarat gensi bagi. Apalagi, mereka akan bermain dihadapan ribuan pendukungnya.

Pelatih PSIM Jogja Bona SImanjuntak mengatakan, waktu setengah hari dirasa cukup untuk recovery pemain. Apalagi, melawan tim sekelas PSS Sleman, PSIM Jogja praktis hanya memiliki waktu dua hari, untuk mempersiapkan teknis dan strategi untuk bisa meraih hasil maksimal.

Pemain kunci yang tidak bermain di laga melawan Persitema, memang secara fisik sudah siap menjalani latihan berat yang telah disiapkan. Pematangan strategi dan taktik, akan menjadi porsi latihan yang banyak dilahap oleh Hendika Arga cs.”Kami sudah siapkan strategi khusus. Persiapan kami juga ekstra,” jelas eks bintang PSS Sleman itu.

Manajer Laskar Mataram Erwan Hendarwanto menuturkan, skuadnya 100 persen siap menghadapi PSS Sleman. Erwan menegaskan kepada skuadnya, untuk tidak gentar menghadapi PSS Sleman yang dihuni pemain dengan nama-nam besar. (bhn/din/mg1)