JOGJA – Smartfren, kembali melakukan terobosan untuk memperluas jaringan komunikasinya dengan menggandeng beberapa brand smartphone yang laris di pasar Indonesia.

Lewat produk terbarunya, paket Unlimited 30 hari seharga Rp 60 ribu, yang tadinya hanya dapat digunakan didua produk smartphone Andromax dan beberapa varian Samsung, kini hampir semua produk smartphone berbasis 4G LTE dapat menikmati fasilitas tersebut.

Adapun jenis smartphone yang dapat digunakan, Samsung A, J, dan S series; Xiaomi Redmi 5, 5 Plus, dan 5A; iPhone 5 dan X; Lenovo K6 dan Vibe; Motorola C Plus hingga z2 Play, Evercross, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

Regional Brand Activation Commercial Group Jogjakarta Irma Dyansaputri mengungkapkan, terobosan ini adalah bentuk komitmen Smartfren dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan khususnya dalam hal penyediaan paket internet murah.

“Dengan adanya terobosan ini, kami berharap pelanggan akan semakin dimudahkan untuk mengakses internet lewat beragam perangkat yang dimilikinya,” ujar Irma.

Selain super 4G unlimited bulanan seharga Rp 60 ribu, Smartfren juga menghadirkan paket super 4G unlimited dalam Rp 50 ribu hingga 100 ribu. Dengan Rp 50 ribu, pelanggan mendapatkan kuota unlimited dengan kecepatan 512 KBps dan bonus telepon unlimited ke sesama Smartfren.

Lalu untuk paket unlimited bulanan Rp 100 ribu, fasilitas yang ditawarkan berupa kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1,5GB/hari, kecepatan maksimal dan juga bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren.

Untuk paket mingguan, dengan kuota unlimited FUP 1GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren harganya cuma Rp 49 ribu. Sedangkan paket unlimited harian menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren ditawarkan dengan harga Rp 9 ribu.

Semua paket unlimited Smartfren ini menghadirkan internet unlimited tanpa kuota, browsing sepuasnya, streaming lancar, chatting sepuasnya, dan game online lancar. Dengan hadirnya paket super 4G unlimited dari Smartfren ini, pelanggan tidak lagi khawatir takut kehabisan paket internet. (sce/met/ila/mg1)