JOGJA – Sadana Mulyono terpilih menjadi ketua Paguyuban Pengusaha Malioboro dan Ahmad Yani (PPMAY) 2018-2022. Pemilik toko Ramai Mall itu terpilih dalam musyawarah besar di Hotel Inna Garuda, Rabu (18/7) lalu. Mengusung tema “Bersatu Menuju Sejahtera”, musyawarah ini dihadiri 103 peserta.

PPMAY merupakan penggabungan dari Paguyuban pengusaha Malioboro (PPM) dan Paguyuban Pengusaha A Yani (PPAY). Tujuan dibentuknya paguyuban ini sebagai wadah bertukar pikiran serta bersilaturahmi antar pelaku usaha di kawasan tersebut.PPMAY juga merupakan wadah resmi bagi para anggota jika ditemukan kendala dalam melakukan usahanya.”Juga sebagai media untuk mengomunikasikan ke pemangku kepentingan seperti pemerintah dan UPT Malioboro,’’ kata Sadana Mulyono.

Ketua panitia musyawarah besar PPMAY Lukas Mulyono menambahkan, bersamaan dengan musyawarah besar ini, juga dibentuk pengurus baru.Harapannya bisa memperjuangkan aspirasi anggota.”Harapannya bisa menjalankan tanggung jawab dan memperjuangkan kepentingan bersama,’’ tegasnya. (cr5/din/mg1)