JOGJA – Memasuki tahun keempat, Eastparc Hotel menggelar staff party bertajuk One for All, All for One. Acara ini dihadiri seluruh karyawan, manajemen, perwakilan PT Eastparc dan tamu undangan. Kemeriahan acara ini digelar di Grand Ballroom Eastparc Hotel, Minggu (15/7).

Lewat konsep cafe style, venue yang disulap layaknya film Fantastic 4 ini menjadi acara yang paling ditunggu. Sebab, event tahunan perusahaan ini selalu menghadirkan keseruan sendiri di masing- masing devisi.”Lewat tema ini kami ingin menunjukkan apapun perbedaan yang dimiliki keluarga Eastparc tidak menghalangi untuk menju ke satu tujuan,” kata General Manager Eastparc Hotel Wahyudi Eko Sutoro.
Acara ini dimulai dengan makan malam bersama, dilanjutkan grand final pemilihan Eastparc’s Got Talent 2018, pengumuman aneka lomba, dan bagi- bagi doorprize berupa tiga unit sepeda motor.

“Kami berharap acara ini dapat menjadi momen untuk mempererat silaturahmi, kekompakan, serta rasa kekeluargaan seluruh karyawan sehingga tercipta semangat bekerja sama yang lebih untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan di Eastparc Hotel Jogjakarta,” tegasnya. (sce/met/din/mg1)