JOGJA – Atraksi Kesenian Malioboro Temu Kangen Jogja bertema Atraksi Kesenian Kawasan Strategis 2018 di Malioboro, digelar di halaman kantor Dispar DIY Sabtu (14/7). Acara ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Acara ini diisi dengan hiburan lagu-lagu bernuansa jazz, rock n roll, maupun tembang-tembang lawas. All Dish Band menjadi salah satu pengisi acara dengan membawakan lagu Menghujam Jantungku, Selamat Malam Dunia, Yo Dansa, Jogja Istimewa, Rame-Rame, dan lainnya.

Kepala Seksi Obyek dan Daya Tarik Wisata Dispar DIY Wardoyo menuturkan kegiatan ini untuk membangun sebuah destinasi wisata malam. Dia berharap kegiatan ini akan terus menjadi kekuatan daya tarik wisata di tengah kota, khususnya di kawasan Malioboro.

Animo masyarakat Jogjakarta cukup tinggi.Terbukti dengan banyaknya pengunjung. Kemeriahan semakin lengkap dengan hadirnya Pro Plus Band membawakan lagu-lagu dari musisi legendaris Koes Plus seperti Nusantara, Manis dan Sayang, Bis Sekolah, Dara Manisku, serta Cubit-cubitan. (*/a1/din/mg1)