JOGJA – Perwakilan pengurus suporter PSIM Jogja DPP Brajamusti mendatangi Kantor Wakil Gubernur DIJ di Kompleks Kepatihan, untuk bertemu langsung dengan Paku Alam X, Senin (9/7).

Kedatangan DPP Brajamusti selain bersilaturahmi, juga hendak meminta masukan dan arahan kepada wagub untuk kemajuan sepakbola di DIJ. “Kami paparkan program-program ke depan kepada seluruh laskar di bawah naungan Brajamusti. Karena itu, kami minta doa restu, sekaligus arahan dan petunjuk dari beliau. Agar suporter bisa lebih baik ke depan,” kata Presiden Brajamusti Burhanuddin.

Burhanudin mengatakan, dalam pertemuan tersebut, Paku Alam X mengapresiasi kehadiran para pengurus DPP Brajamusti. Bahkan orang nomor dua di DIJ itu berharap supaya jalinan silaturahmi bisa terjaga dan membuka pintu untuk Brajamusti.”Tanggapan beliau sangat luar biasa. Beliau pun membuka pintu, kalau suatu saat ada permasalahan yang harus didiskusikan, kita diminta langsung menghadap. Sehingga suporter di DIJ bisa menjadi contoh untuk daerah lain,” tuturnya.

Pihaknya juga mengatakan, ke depan bakal lebih mengintensifkan komunikasi dengan jajaran pemerintahan di DIJ. Terlebih, Brajamusti bisa turut membantu upaya pemerintah dalam mengenalkan Jogjakarta.

“Setiap saat teman-teman suporter yang datang ke Jogja dari luar kota itu kan banyak sekali. Di situ, kepada setiap tamu yang datang, pasti kami promosikan Jogjakarta, entah itu destinasi wisatanya, kuliner dan sebagainya,” jelasnya. (riz/din/fn)