SLEMAN-Lafayette Boutique Hotel Jogjakarta me-launching Lafayette Foodtastic, Jumat (29/6) lalu. Dalam program ini dihadirkan menu-menu European dengan style buffet All You Can Eat. Marketing Communications Lafayette Boutique Hotel Jogjakarta Rahmanda Mutia P mengatakan, program ini disajikan menu-men spesial khas Perancis sebagai andalannya.

Program ini untuk menyambut momen Bastille Day 14 Juli mendatang. Dalam kesempatan itu di beberapa Negara biasanya merayakannya dengan berbagai macam food festival.”Kami hadir dengan menu-menu Perancis dan negara Eropa lainnya,’’ jelasnya.

Menu yang dihadirkan untuk Lafayette Foodtastic di antaranya Moussaka yang merupakan main course dari Yunani. Menu ini berbahan dasar terong serta tomat yang dipadukan keju meleleh di dalamnya. Ada pula Beef Bourguignon, yakni hidangan yang diadopsi dari resep Perancis berbahan dasar daging dicampurkan dengan red wine dan ditambahkan bawang putih, bawang bombay, wortel, dan kentang.

Menu main course lainnya adalah Chicken Cassoulet, Fish Picatta, dan Lyonaise Potatoes. Ada pula pasta station yang lengkap dengan berbagai pilihan pasta dan saus, seperti spaghetti, pene, fetucinni, farfalle, fusilli, macaroni dengan aneka saus seperti, aglio e olio, carbonara, napolitane, dan bolognaise..

Semua menu tersebut dibuat Chef GunGun. Untuk dessert, para tamu dimanjakan oleh Eclair Souffle, Mocha Pots de Creme, Tarte Tartin, Creme Brulle, dan aneka pilihan lainnya. Program ini bisa dinikmati selama Juli setiap Jumat dan Sabtu dengan harga Rp 120.000 net per orang, di Le Petit Restaurant pukul 18.00 sampai 22.00. (sce/jko/mg1)