JOGJA – Bertepatan dengan HUT PT Bank Negara Indonesia(Persero) Tbk atau BNI ke-72, yang jatuh pada Kamis (5/7), para nasabah diajak menikmati beragam program promo yang serba 72. Bahkan bisa makan hanya dengan Rp72.

Promo yang menarik pada kesempatan ini adalah promo dengan tema 72 yang seirama dengan usia BNI tahun ini. “Penggunaan angka 72 sebagai tema utama promo HUT BNI tersebut diusung sebagai simbol usaha yang tiada henti dari bank milik negara ini dalam memperbaiki pelayanannya kepada nasabah setianya,” ujar Pemimpin BNI Kantor Cabang UGM Suryo Wikanthomo di sela perayaan HUT BNI di Kantor Cabang UGM Selasa (5/7).

Menurut pria yang akrab disapa Thomo itu program promo HUT BNI tahun ini, mulai dari promo potongan harga hingga Rp 720.000 yang bisa didapatkan di Garuda Indonesia via online, Tiket.com dan di Traveloka.Ada juga diskon 72 persen di CGV Cinema juga di Pegipegi. Ditambah promo hanya bayar 72 persen di LotteMart dan Dinomarket.com. Juga promo potongan langsung Rp 72.000 di beberapa merchant favorit seperti di Gramedia, Matahari, Superindo, Pepperlunch, Shopee, dan banyak pilihan merchant lainnya.

Thomo mengatakan masyarakat pengguna produk-produk BNI juga dapat promo istimewa lainnya berupa bakmi ayam di Bakmi GM dan chatime per cup hanya seharga Rp72, ada juga promo spesial makanan dan minuman di Family Mart seharga Rp7.200atau paket berdua di Hokben hanya Rp 72.000. “Termasuk voucher SPBU Pertamina senilai Rp 100 ribu di 17 SPBU Pertamina, salah satunya di Jogja,” katanya.

CorporateSecretary BNI Kiryanto menambahkan promo -promo tersebut khusus bagi para nasabah Emerald kami yang berkesempatan mendapatkan potongan 72 persen untuk penerbangan pertama dengan BNI Emerald Helicity Service “Berlaku untuk penerbangan dengan helikopter type Bell 505 JRX,” ujarnya.

Program promo HUT BNI kali ini juga ditujukan untuk memberikan semangat bagi para Agen46 atau garda terdepan BNI dalam melaksanakan program percepatan dan perluasan literasi keuangan. Hingga 3 Juli 2018 ini, jumlah Agen46 telah mencapai sekitar 93.690 agen di seluruh Indonesia.

Juga untuk para calon debitur Kredit Usaha Rakyat (KUR), produk pembiayaan andalan yang mendapatkan dukungan penuh pemerintah. Khusus bertepatan dengan HUT BNI, proses KUR maksimal selama 7,2 jam terhitung sejak verifikasi dilakukan sampai keputusan diberikan. “Dengan promo ini, diharapkan akan memberikan daya tarik bagi pelaku usaha mikro dan kecil untuk menumbuhkan bisnisnya melalui bantuan BNI,” ujarnya. (pra/ong)