JOGJA – Setelah menjalani laga krusial kontra Martapura FC di Stadion Sultan Agung (SSA) Selasa (3/7) skuad PSIM Jogja hanya diliburkan sehari Rabu (4/7). Waktu libur tersebut diharapkan dapat memulihkan fisik pemain.

Asisten Pelatih PSIM Jogja Ananto Nurhani mengatakan, pemain akan menjalani latihan seperti biasa hari ini. Diakui laga melawan Martapura FC yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemanangan PSIM Jogja cukup menguras fisik para pemainnya. “Pertandingan kemarin cukup keras. Sesuai arahan manajer dan pelatih kepala, tim diliburkan untuk pemulihan fisik,” katanya.

Setelah melakoni laga kandang, PSIM Jogja akan bertolak ke Lumajang, untuk menghadapi Persigo Semeru pada Senin (9/7). PSIM Jogja harus bisa kembali meraih poin penuh, untuk kembali mengumpulkan pundi-pundi poin.

PSIM Jogja saat ini berada di posisi 10 Klasemen Grup Timur Liga 2 dengan nilai plus 2, setelah memulai kompetisi dengan nilai minus sembilan. Beruntung, setelah laga tersebut, tidak ada satu pun pemain Laskar Mataram yang cedera, sehingga lawatan ke Lumajang diharapkan bisa membawa kekuatan terbaiknya. (bhn/din/mg1)