BANTUL – PSIM Jogja dituntut meraih poin penuh saat berhadapan dengan Martapura FC sore ini. Poin penuh dapat melepaskan PSIM Jogja atas raihan poin minus yang diperoleh PSIM Jogja saat ini.

Skema 4-2-3-1 masih menjadi andalan tim Laskar Mataram untuk bisa menggedor pertahanan dari Martapura FC. Lini serang PSIM, masih dipercayakan pada Ismail Haris. Sementara tiga gelandang serang diisi oleh Hendika Arga, Supriyadi dan Yoga Pratma.

Pelatih PSIM Jogja Bona Simanjuntak menargetkan poin penuh untuk bisa lepas dari zona degradasi. Seminggu lebih waktu yang ada, telah disiapkan oleh pelatih, untuk mempertajam serangan Laskar Mataram. Berikut Susunan pemain kedua tim:

PSIM Jogja : Ivan, Edo Pratama, Fandy Edy, Mochamad Arifin, Riskal Susanto, Hendika Arga, Hendri Satriadi, Raymond Tauntu, Supriyadi, Ismail Haris.

Martapura FC: Moh Juni, Aditya Putera, Erwin Gutawa, Muhamad Taufan, Rachmat Latif, Agus Setia, Amirul Mukminin, Gideon Marshel, Zulfikar Ali, Faris Aditama, Qischil G Minny. (bhn/ila)