SUKA CITA: Jogja Bay Adventure Waterpark mengajak 101 anak yatim berbuka puasa bersama, Selasa (5/6).(FOTO: IWAN NURWANTO/RADAR JOGJA)

SLEMAN- Ramadan 1439 H ini dijadikan momentum bagi Jogja Bay Adventure Waterpark untuk berbagi. Salah satunya dengan mengajak 101 anak yatim berbuka puasa bersama, Selasa (5/6).
Acara bertajuk Gaung Ramadan Jogja Bay Berbagi dan Peduli ini dihelat di Harbour Theater. Public Relation Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Medha Zeli Elsita mengatakan, momentum ini dimanfaatkan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat. , Khususnya bagi yang membutuhkan. Karena itu, mereka mengundang anak yatim dari Yayasan Darul Yatama. Selain acara buka bersama acara ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan musik , kultum, dan salat berjamaah.

Ditambahkannya, rangkaian acara ini merupakan acara tahunan setiap Ramadan. Selasa (12/6) mendatang, menjadi puncak dari rangkaian acara dengan mengundang 400 anak yatim, 75 kaum dhuafa, dan 205 karyawan internal Jogja Bay. “Kegiatan ini sekaligus memberikan ruang untuk berbagi rezeki bagi manajemen, karyawan, dan staff Jogja Bay Waterpark,” jelasnya.
Hal ini dibuktikan dengan sedekah yang dikumpulkan untuk selanjutnya disumbangkan lewat yayasan. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar. Sekaligus berbagi rezeki, kebahagiaan, dan keceriaan.(cr5/din/mg1)