BERBAGI KEBAHAGIAAN: Ratusan anak yatim piatu dan dhuafa mengikuti acara buka puasa bersama di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta. (SAHID JAYA HOTEL & CONVENTION YOGYAKARTA FOR RADAR JOGJA)

JOGJA- Manajemen Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta menggelar acara buka puasa bersama, Rabu (31/5). Mereka mengajak keluarga LPPM Bina Insan Mandiri Panti Yatim Piatu dan Dhuafa, serta masyarakat sekitar. Acara bertema Semarak Berkah Ramadan ini dihadiri sekitar 300 orang.

Marketing Communication Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta Watiek Setyowati mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas setiap tahun sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility. Tujuannya sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. “Selasa (6/6), kami akan membagikan 200 bingkisan sembako kepada masyarakat sekitar Hotel,” tambahnya.

Hadir dalam acara ini Pimpinan dan Pendiri LPPM Bina Insan Mandiri Panti Yatim Piatu & Dhuafa DR Hj Istiana Hermawati M Sos dan General Manager Sahid Allik Tinissia . Tausiah dan doa disampaikan KH Gus Falih S Ag. Sebagai penutup acara, dibagikan tali kasih berupa bingkisan dan uang saku kepada 100 anak yatim piatu.

Menurut Watiek, banyak rasa syukur yang terucap dan terungkap dari anak-anak ini. Kebahagiaan mereka tercermin pada saat diberikan kesempatan untuk bercerita dan mengungkapkan perasaannya. Mereka berharap, masih bisa ketemu lagi di Ramadan mendatang. (*/din/mg1)