JOGJA – Jogjakarta berkesempatan menjadi tuan rumah dalam gelaran Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS). Salah satu rangkaian acara Launching New Lexi 125 VVA di Plaza Ambarrukmo pada 16 – 21 Mei 2018 lalu.

Sebelumnya, New Lexi telah diluncurkan pada Januari lalu oleh pembalap MotoGP dari Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Gelaran ini dimeriahkan oleh artis nasional Judika dan GAC yang membawakan lagu-lagu hits terbaru mereka untuk menghibur ribuan pengunjung. Selain konser yang dimeriahkan dua artis nasional, juga terdapat berbagai acara menarik lainnya, seperti Test Ride Tricity, X-Max, Lexi, dan Mio S. Juga ada service gratis semua tipe, diskon spare parts, pameran motor Yamaha, dan Ngabuburit Charity Walk.

“Yamaha Indonesia yakin setiap pelanggan Indonesia yang memiliki semangat Live In The Higher Stage dapat menikmati setiap produk baru termasuk salah satunya Yamaha Lexi,” papar Koordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Area Jogjakarta Belchy Rey Wowor.

Dia menjelaskan, Yamaha Lexi memiliki konsep “Smart is The New Sexy” dengan tiga kualitas utama yaitu Sexy Design, Smart Features, dan Smart Engine.

“Sexy zaman now bukan hanya soal penampilan, tetapi juga soal karakter, sikap dan pola pikir yang Smart. Desain Lexi memiliki tampilan yang mewah dan elegan karena memiliki pilihan warna matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S,” ungkapnya.

Dengan lampu depan Grand LED membuat Lexi terlihat sangat berkelas. Lexi menggunakan digital speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara. Lexi memiliki desain bodi dengan ciri khas MAXI Yamaha. “Hal itu yang membuat membuat Lexi menjadi sexy,” ungkapnya.

Motor ini mewakili identitas Maxi Yamaha namun lebih praktis untuk digunakan berkendara sehari-hari. Lexi punya bobot yang jauh lebih ringan, dibandingkan dengan Maxi Yamaha lainnya. Dengan demikian Lexi sangat nyaman digunakan untuk aktivitas harian pengendara. Lexi dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari pengendara. Dengan ruang pijakan kaki yang lapang sehingga berkendaraan lebih nyaman dan rileks.

“Apalagi ditambah jok berdesain mewah dengan ukuran yang lebih panjang membuat posisi duduk jauh lebih nyaman,” jelasnya. (sce/ila/mg1)