SLEMAN– Menyemarakkan Ramadan, Front One Resort Wisma Aji Jogjakarta menawarkan menu berbuka puasa yang komplet dengan harga kompetitif. Cukup merogoh kocek Rp 60.000 saja.

Dengan harga tersebut, tamu yang ingin berbuka bisa menikmati sedikitnya 40 macam jenis masakan dan minuman.

“Setiap harinya, berbagai macam menu yang kami sajikan berganti-ganti. Sedikitnya ada 40 jenis masakan dan minuman,” kata General Manager Front One Resort Wisma Aji Hartoyo di sela berbuka puasa bersama, Kamis (24/5).

Berbagai macam menu masakan yang disajikan, mulai dari beragam nasi, ikan, daging, sambal, bakmi, sayuran, buah-buahan, aneka minuman panas dan dingin. Juga aneka gorengan, takjil, aneka jus dan masih banyak lagi.

“Dari 40 macam jenis makanan dan minuman yang kami sajikan, juga ada live cooking-nya,” tandas Hartoyo.

Selain promo menu berbuka puasa, Front One Resort Wisma Aji juga menawarkan promo kamar, yaitu promo menginap dengan harga Rp 285.000 sudah termasuk hidangan sahur untuk dua orang. Sedangkan untuk menghadapi Lebaran, ditawarkan paket Idul Fitri dengan harga mulai Rp 650.000. Dengan harga tersebut, dapat fasilitas sarapan pagi untuk dua orang, dapat akses berenang gratis, billiard, welcome drink, dan high speed wifi whole area. “Untuk paket Idul Fitri ini berlaku periode 11 hingga 23 Juni,” katanya. (cr5/ila/mg1)