(GRAFIS: HERPRI KARTUN/RADAR JOGJA)

Herry Kiswanto belum berhasil mengulangi perjalanan saat menukangi PSS pada musim 2014. Dirinya tentu masih penasaran membawa Super Elang Jawa untuk bisa promosi ke Liga 1. Sebab hanya sampai pekan ketiga dia dipercaya menangani Ahmad Hisyam Tolle dkk.

Tekanan suporter dan manajemen membuatnya terpaksa harus angkat kaki dari Sleman. “Ya, betul saya sudah mengundurkan diri. Sebab sudah tidak kondusif lagi di tim,” katanya saat dihubungi Radar Jogja Senin (7/5) petang.

Menurutnya, pilihan itu akan menjadi yang terbaik bagi semua pihak. Menurutnya, sebagai pelatih dia sudah berupaya yang terbaik membawa tim. Namun hasilnya masih jauh dari yang diinginkan fans dan manajemen.

“Tentu saya harus belajar dari pengalaman-pengalaman terdahulu. Dan saya berharap semoga PSS bisa menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Selanjutnya, selepas dari Sleman, Herkis belum berpikir untuk melatih tim lagi. Sementara ini dia mengaku ingin menenangkan diri dan kembali ke rumahnya. “Sementara istirahat dulu bersama keluarga. Terima kasih untuk semuanya,” tandasnya. (riz/laz/mg1)