SLEMAN – Ramadan identik dengan bulan penuh berkah. Senantiasa selalu membawa kesan bagi tiap-tiap orang. Kali ini tidak hanya berkah, namun juga penuh kejutan. Tentu saja kejutan ini tidak lepas dari hotel yang sebentar lagi akan berusia satu tahun ini.

“Kejutan apa yang bisa diberi di bulan puasa? Tentu saja kejutan yang diberikan Grand Keisha by Horison ini beda dari yang lain. Bahkan mungkin yang pertama,” kata Public Relations Manager Grand Keisha by Horison Lutfhia Levina kemarin.

Kejutan tersebut khusus diberikan bagi para Horisoners yang akan menginap di hotel dengan tema neo classic ini. Pada bulan penuh berkah memperkenalkan promosinya yakni para tamu untuk memilih sendiri waktu check in dan check out 24 jam kemudian.

Para tamu kami beri kemudahan jam check in tidak harus jam 2 siang. Waktu check out pun tidak harus jam 12 siang. Dengan 24 Hours Ramadan Shocking Package ini tamu bisa saja check in jam 3 pagi atau bahkan jam 8 pagi dan check out 24 jam kemudian dengan harga yang spesial juga tentunya yakni Rp 550.000 nett/rm/nt tentu saja tidak lupa menikmati Baper (Buka Puasa BERsama) di Restaurant Sri Manganti.

“Kami selalu ingin memberikan kemudahan bagi para Horisoners yang datang ke hotel kami,” ujar General Manager Grand Keisha by Horison Atik Damarjati.

Diharapkan adanya promo-promo yang dihadirkan oleh Grand Keisha by Horison tetap menjadi hotel pilihan Horisoners. “Untuk mengakomodsi kunjungan wisata ataupun bisnis di Jogja selama bulan puasa ini,” ujar Atik. (*/iwa/mg1)